alexametrics

Ribuan Warga Meriahkan Puncak Peringatan Haornas Tingkat Jateng

loading...
Ribuan Warga Meriahkan Puncak Peringatan Haornas Tingkat Jateng
Ribuan warga Kota Salatiga mengikuti jalan sehat pada peringatan Haornas ke-35 tingkat Provinsi Jawa Tengah di Lapangan Pancasila, Minggu (9/9/2018). Foto/Angga Rosa
A+ A-
SALATIGA - Sebanyak sekitar 5.000 warga memeriahkan puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tingkat Provinsi Jawa Tengah (Jateng) yang dipusatkan di Kota Salatiga, Minggu (9/9/2018). Mereka mengikuti beberapa kegiatan olahraga seperti senam zumba dan jalan sehat yang digelar di Lapangan Pancasila.

Peringatan Haornas ke-35 tingkat Provinsi Jateng juga dimeriahkan oleh atraksi aero modeling, atraksi atlet dan lomba olahraga tradisional seperti tarik tambang, egrang dan bakiak berkelompok. Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jateng Sri Puryono.

Wali Kota Salatiga Yuliyanto menyatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga merasa bangga atas terpilihkan Kota Salatiga sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan puncak peringatan Haornas ke-35 tingkat Provinsi Jateng. "Saya sangat bangga dan berterima kasih atas dipilihnya Kota Salatiga sebagai tuan rumah puncak peringatan Haornas ke-35 tingkat Provinsi Jawa Tengah. Semoga ini bisa menambah aura positif bagi Salatiga," ucapnya.



Dia berharap, dengan dipilihnya Kota Salatiga menjadi pusat peringatan Haornas 2018 ini, bisa menumbuhkan semangat baru masyarakat untuk berolahraga. "Semoga kegiatan ini, bisa memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat," pungkasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak