Sadis! Pria di Lombok Timur Bunuh Adik Ipar Pakai Parang

Sabtu, 09 Maret 2024 - 07:19 WIB
loading...
Sadis! Pria di Lombok Timur Bunuh Adik Ipar Pakai Parang
Polisi melakukan olah TKP di Desa Mbungtiang Kecamatan Sakra Barat Lombok Timur, Jumat (8/3/2024). Foto/Polres Lombok Timur
A A A
LOMBOK TIMUR - SP (26) tega menebas kepala adik iparnya Jepri alias Jep menggunakan parang hingga tewas. Pelaku menebas korban di rumahnya di Desa Mbungtiang, Kecamatan Sakra Barat, Lombok Timur, Jumat (8/3/2024) malam.

Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nikolas Oesman membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian terjadi pukul 18.30 WITA, Sa aitu, korban dan istrinya Ida Nurwasitah (19) sempat cekcok karena tidak disediakan makan malam.

Alhasil korban naik pitam dan mengancam membunuh istrinya dan melemparnya dengan kayu. Karena takut, Ida pun lari ke rumah mertuanya dan disusul suaminya.



Di rumah orang tuanya, Jep sempat memberikan bogem mentah ke bagian pipi istrinya sebanyak 2 kali.

“Kemudian diminta pulang oleh korban dengan alasan mau makan, namun pada saat itu istrinya sempat menghubungi kakaknya SP via pesan WA meminta tolong karena dipukuli oleh korban,” kata Nikolas, Sabtu (9/3/2024).

Mendapat aduan dari adiknya, pelaku bergegas ke rumah sang adik menggunakan motor bersama seorang rekannya. Kemudian langsung masuk kedalam rumah dan menebas kepala korban menggunakan parang sebanyak 3 kali.



”Saksi 2 yang melihat kejadian tersebut berteriak meminta tolong kemudian datang warga sekitar, namun pelaku kabur dari TKP dan menyerahkan diri ke Polsek Sakra Barat,” sambung Nikolas.

Setelah mendapat laporan, Tim Inafis Polres Lombok Timur sudah turun melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti. Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan autopsi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)