Viral Ayahnya Mirip Jokowi, Sang Anak: Kok Bapak Bisa Masuk Youtube

Selasa, 04 September 2018 - 00:04 WIB
Viral Ayahnya Mirip Jokowi, Sang Anak: Kok Bapak Bisa Masuk Youtube
Viral Ayahnya Mirip Jokowi, Sang Anak: Kok Bapak Bisa Masuk Youtube
A A A
PANDEGLANG - Endang pria asal Pandeglang, Provinsi Banten, yang wajahnya mirip dengan Presiden Joko Widodo sedang viral di media sosial. Sampai anaknya pun tak menyangka dan kaget ayahnya menjadi perbincangan media sosial.

Ketika sang ibu pemilik akun Facebook Sazqia CI Ciqal memperlihatkan kepada anaknya ayahnya menjadi terkenal hingga masuk youtube, anaknya pun tak menyangka. Bahkan anaknya heran kenapa ayahnya bisa masuk youtube.

"Anak saya pas pulang sekolah, saya kasih lihat bapaknya ada di youtube. Dia kaget sambil senyum-senyum. Kok bapak bisa masuk youtube mah? Saya cuma senyum sambil geleng kepala doang,” ujarnya di status media sosialnya sambil mengunggah foto sang anak.

Pria yang bekerja sebagai sekuriti di daerah MH Thamrin, Jakarta Pusat itu, oleh rekan-rekan di tempat bekerjanya kerap dipanggil Jokowi. Sebab, wajah Endang mirip sekali dengan Jokowi.

Kini, foto yang diunggah sang istri pemilik akun Sazqia CI Cikal sudah di share ribuan warganet baik di instagram, youtube, twitter, facebook, dan yang lainnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)