Pria Asal Pandeglang Mirip Jokowi, Ternyata Seorang Sekuriti

Senin, 03 September 2018 - 22:48 WIB
Pria Asal Pandeglang Mirip Jokowi, Ternyata Seorang Sekuriti
Pria Asal Pandeglang Mirip Jokowi, Ternyata Seorang Sekuriti
A A A
SERANG - Endang warga Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, mendadak menjadi perbincangan warganet setelah sang istri mengunggah foto bersamanya. Sebab, wajah Endang mirip sekali dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan unggahan terbaru dari akun facebook sang istri bernama Sazqia CI Cikal, diketahui bahwa sang suami bekerja sebagai petugas keamanan (satpam) atau sekuriti di salah satu gedung di wilayah MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Akibat tempat bekerjanya jauh dari rumah, Endang pun pulang ke Pandeglang hanya sebulan sekali untuk bertemu sang istri dan anaknya melepas kangen. "Ketemunya sebulan sekali," ujar Sazqia CI Cikal saat menjawab pertanyaan netizen di akun facebooknya.

Bahkan menurut teman-temannya di tempat bekerja, Endang kerap dipanggil Jokowi. Meskipun begitu, Endang tetap tak menghiraukannya meskipun wajahnya banyak yang mengatakan mirip dengan orang nomor satu di Indonesia.

"Dulu juga waktu (kerja) di Cilegon dia selalu di panggil Jokowi," ujar salah satu pemilik akun Papah Muda.
Meskipun sudah viral, Sang Istri memgaku bahwa Suaminya belum tahu bahwa dia sedang jadi perbincangan warganet karena kemiripannya dengan Jokowi.

"Yang bersangkutan mah tidak tahu kalau lagi viral. Berangkat kerja tenang. Semoga selamat sampai tujuan. Semoga rezeki suami bertambah ya ..amin," ucap Sazqia CI Cikal di status yang diposting pada 1 September 2018 pukul 15.11 WIB.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4583 seconds (0.1#10.140)