Viral Aa Gym Keluhkan Aktivitas Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid

Sabtu, 02 Maret 2024 - 17:28 WIB
loading...
Viral Aa Gym Keluhkan Aktivitas Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid
KH Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym mengeluhkan aktivitas minimarket dekat dengan Masjid Daarut Tauhid di Jalan Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - KH Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym mengeluhkan aktivitas minimarket dekat dengan Masjid Daarut Tauhid di Jalan Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat. Aa Gym menilai aktivitas pengunjung hingga larut malam menganggu Pesantren Daarut Tauhid.

Keluhan Aa Gym itu disampaikan dalam sebuah video singkat berdurasi sekitar 45 detik. Video itu viral di media (medsos) Instagram setelah diunggah oleh akun @aagym.



Video diawali dengan Masjid Daarut Tauhid yang megah di tengah malam. Kamera Aa Gym lalu bergeser ke sebelah kanan dan memperlihatkan aktivitas sebuah minimarket yang masih buka. Sejumlah pengunjung tengah mengobrol di depan minimarket tersebut.

Aa Gym menegur sejumlah pemuda dan pemudi yang masih nongkrong padahal waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 WIB.

Para pemuda dan pemudi yang melihat Aa Gym langsung menunduk malu dan menjawab teguran Aa. Mereka tahu bahwa yang menegur Aa Gym. Namun, mereka tidak segera membubarkan diri dari minimarket tersebut.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sahabatku sekalian ini lah masjid Daarut Tauhid suasana jam 12.00 malam hening. Aa mau minta saran sskarang ada Circle K ini yang sampai tengah malam. Banyak orang di sini sampai larut malam," kata Aa Gym sambil menunjukkan lokasi keberadaan minimarket tersebut.



Aa Gym pun mendatangi minimarket tersebut dan menegur muda-mudi yang masih nongkrong di depan minimarket sampai tengah malam. Selain itu, mereka duduk bercampur antara laki-laki dengan perempuan.

"Ade-ade udah tengah malam," ujar Aa Gym kepada mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2948 seconds (0.1#10.140)