Warga Kaliwungu Kurban Sapi Limosin Bobot 1,2 Ton

Rabu, 22 Agustus 2018 - 08:36 WIB
Warga Kaliwungu Kurban Sapi Limosin Bobot 1,2 Ton
Warga Kaliwungu Kurban Sapi Limosin Bobot 1,2 Ton
A A A
KENDAL - Berkurbanlah dengan hewan yang terbaik. Mungkin ungkapan ini menjadi motivasi Nurul, warga Kampung Pandean Lampersari, Desa Krajan Kulon, Kaliwungu, Kendal, yang berkurban sapi limosin berbobot 1,2 ton.

Nurul pemilik konter NN seluler ini berkurban sapi limosin yang dibeli dari wilayah Karanganyar, Solo. "Alhamdulillah bisa berkurban sapi besar, semoga bisa bermanfaat. Pesannya sebulan yang lalu dan didapat dari wilayan Karanganyar, Solo," katanya.

Dia tidak menyebutkan harga sapi tersebut, baginya yang terpenting saat disembelih dagingnya bisa dibagikan ke warga lebih banyak. Dia menyerahkan sapi limosin ini ke musala di kampungnya dan akan disembelih Rabu (22/8/2018) seusai salat Idul Adha.

Sapi dengan bobot 1,2 ton ini menjadi perhatian warga sekitar, karena ukurannya yang besar jarang dilihat warga. Warga penasaran dengan sapi besar berwarna cokelat tersebut karena jarang ada yang berkurban dengan sapi berbobot lebih dari satu ton. "Sapinya besar sekali," ungkap Rafa warga sekitar.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)