alexametrics

Warga Kaliwungu Kurban Sapi Limosin Bobot 1,2 Ton

loading...
Warga Kaliwungu Kurban Sapi Limosin Bobot 1,2 Ton
Nurul, warga Kampung Pandean Lampersari, Desa Krajan Kulon, Kaliwungu, Kendal, berkurban sapi limosin berbobot 1,2 ton. iNewsTV/Eddie Prayitno
A+ A-
KENDAL - Berkurbanlah dengan hewan yang terbaik. Mungkin ungkapan ini menjadi motivasi Nurul, warga Kampung Pandean Lampersari, Desa Krajan Kulon, Kaliwungu, Kendal, yang berkurban sapi limosin berbobot 1,2 ton.

Nurul pemilik konter NN seluler ini berkurban sapi limosin yang dibeli dari wilayah Karanganyar, Solo. "Alhamdulillah bisa berkurban sapi besar, semoga bisa bermanfaat. Pesannya sebulan yang lalu dan didapat dari wilayan Karanganyar, Solo," katanya.

Dia tidak menyebutkan harga sapi tersebut, baginya yang terpenting saat disembelih dagingnya bisa dibagikan ke warga lebih banyak. Dia menyerahkan sapi limosin ini ke musala di kampungnya dan akan disembelih Rabu (22/8/2018) seusai salat Idul Adha.

Sapi dengan bobot 1,2 ton ini menjadi perhatian warga sekitar, karena ukurannya yang besar jarang dilihat warga.  Warga penasaran dengan sapi besar berwarna cokelat tersebut karena jarang ada yang berkurban dengan sapi berbobot lebih dari satu ton. "Sapinya besar sekali," ungkap Rafa warga sekitar.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak