Dorong DPR Gulirkan Hak Angket, Rakyat Banten Bubuhkan Tanda Tangan dan Cap Jempol Darah

Jum'at, 01 Maret 2024 - 17:42 WIB
loading...
Dorong DPR Gulirkan Hak Angket, Rakyat Banten Bubuhkan Tanda Tangan dan Cap Jempol Darah
Pernyataan sikap Gerakan Rakyat Banten Peduli di Pondok Pesantren Salafiyah Al- Idrisiyah, Terumbu, Kasemen, Kota Serang, Jumat (1/3/2024). Foto/MPI/Fariz Abdullah
A A A
SERANG - Gerakan Rakyat Banten Peduli Demokrasi mendorong agar Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menggulirkan hak angket kecurangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pernyataan sikap itu disampaikan di Pondok Pesantren Salafiyah Al- Idrisiyah, Kelurahan Terumbu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Jumat (1/3/2024).



Tak hanya itu, para relawan yang mengenakan pakaian serba hitam itu juga membubuhkan tandatangan serta cap jempol darah di atas kain kafan. Sebelum itu mereka melukai jempol terlebih dahulu menggunakan jarum.



"Hari ini hanya pernyataan sikap, penandatanganan dan juga cap jempol darah. Kami dari gerakan demokrasi sangat prihatin dengan kondisi sekarang bangsa Indonesia ini khususnya kita agenda kita adalah mendorong dan mendukung DPR RI untuk segera menggulirkan hak angket kecurangan Pilpres 2024," kata Koordinator Gerakan Rakyat Banten Peduli Demokrasi, Nasrullah.

Kedua, pihaknya juga mendorong agar pemerintah segera menurunkan harga bahan pokok.



"Hari ini dari kemarin saat setelah pretest itu luar biasa kenaikannya nah itu kan sangat-sangat membuat masyarakat gerah Jadi kami dari gerakan rakyat Banten peduli demokrasi ingin menyuarakan atau membuat pernyataan sikap," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)