Kapolres Pekalongan Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa, Ini Fakta yang Ditemukan

Jum'at, 01 Maret 2024 - 11:48 WIB
loading...
Kapolres Pekalongan Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa, Ini Fakta yang Ditemukan
Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi melakukan pengecekan gudang Bulog Bondansari di Jalan Mayjen S Parman, Desa Bondansari, Kecamatan Wiradesa. Foto/Suryono Sukarno
A A A
PEKALONGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi melakukan pengecekan gudang Bulog Bondansari di Jalan Mayjen S Parman, Desa Bondansari, Kecamatan Wiradesa. Pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersediaan stok beras , khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Bersama para pejabat utamanya, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi melaksanakan monitoring dan pemantauan ketersediaan bahan pangan beras yang ada di Kabupaten Pekalongan.

Dari hasil sidak di gudang Bulog, Kapolres Pekalongan menyampaikan diketahui pasokan beras yang berada di gudang Bulog untuk memenuhi kebutuhan beras di wilayah Kabupaten Pekalongan sampai saat ini masih stabil atau masih mencukupi.



“Persediaan kebutuhan bahan pokok khususnya beras masih aman dan mencukupi, meskipun saat ini ada kenaikan harga,” kata Kapolres, Jumat (1/3/2024).

Kapolres juga menambahkan, kapasitas penyimpanan beras di gudang bulog ini mencapai 12.500 ton, sementara untuk stok beras yang tersedia saat ini mencapai 1.615.190 Kg.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)