Promosi Jadi Kadiv Propam, Kapolda Banten: Terima Kasih Amanahnya

Selasa, 14 Agustus 2018 - 08:25 WIB
Promosi Jadi Kadiv Propam, Kapolda Banten: Terima Kasih Amanahnya
Promosi Jadi Kadiv Propam, Kapolda Banten: Terima Kasih Amanahnya
A A A
SERANG - Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo berterima kasih atas promosi dirinya menjadi Kadiv Propam Polri menggantikan Irjen Martuani Sormin yang ditugaskan sebagai Kapolda Papua.

"Terima kasih atas amanahnya, semoga bisa melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik dan amanah. Terimakasih atas doa dari teman teman," kata Listyo saat dihubungi wartawan, Senin (13/8/2018).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2015/VIII/Kep/2018 dan ST/2014/VIII/Kep/2018 tertanggal 13 Agustus 2018. Posisi Kapolda Banten yang ditinggalkan Sigit akan diisi Brigjen Teddy Minahasa yang sebelumnya menjabat Karo Paminal Divpropam Polri.

Kapolda mengungkapkan, selama bertugas situasi keamanan kondusif. Bahkan, pelaksanaan Pilgub 2017 dan Pilkada 2018 berjalan dengan aman dan damai.

Mantan ajudan Presiden Joko Widodo itu pun mengharapkan pada Pelaksanan Pilpres 2019 juga berjalan dengan aman dan kondusif. "Seluruh komponen yang ada umaro, ulama, dan seluruh eleman masyarakat lain mampu menjaga kondusivitas di Banten," ujarnya.

Selama menjabat, Kapolda mengaku, masih ada pekerjaan rumah yang belum tuntas dikerjakan seperti Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara, perumahan anggota, dan perluasan Mako Brimob.

Termasuk mempersiapkan kenaikan tipe Polda Banten dari tipe B menjadi tipe A. "Semoga penerus berikutnya bisa lebih baik menjalankan tugas dan amanah yang diberikan masyarakat Banten," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7272 seconds (0.1#10.140)