Diduga Alami Gangguan Psikis, Pengacara Minta Siskaeee Tes Kejiwaan Ulang di Luar Polda

Selasa, 27 Februari 2024 - 20:35 WIB
loading...
Diduga Alami Gangguan Psikis, Pengacara Minta Siskaeee Tes Kejiwaan Ulang di Luar Polda
Siskaeee diduga mengalami gangguan psikis selama di penjara. Pengacara pun minta tes kejiwaan lagi.Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Fransiska Candra Novitasari alias Siskaeee diduga mengalami gangguan psikis selama di penjara Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Siskaeee , Tofan Agung Ginting membenarkan hal ini. Dia menyebut jika kliennya sering senyum hingga ketawa sendiri tanpa sebab.



"Kami lihat kemarin terakhir ketika dia (Siskaeee-red) hadir di sidang Irwansyah kemarin sebagai saksi itu agak kurusan dan juga dia sering ketawa-ketawa sendiri," ucap Tofan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (27/2/204).

Kendati demikian, Tofan tidak ingin melakukan diagnosa tak berdasar terkait kondisi kliennya itu.

"Kita nggak bisa mengklaim itu ya (Siskaeee stress atau tidak) karena harus ada keterangan dari yang ahlinya," ujar dia.

Siskaeee sendiri sudah menjalani tes kejiwaan di Biddokkes Polda Metro Jaya pada Rabu, 7 Februari 2024. Adapun hasil dari tes tersebut diketahui bahwa sang selebgram dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.



Merasa tak puas, Tofan berencana membawa kliennya tes kejiwaan ulang secara independen di luar Polda Metro Jaya.

"Ya menurut hemat kami sangat bertolak belakang kondisi Siskaeee saat ini dengan hasil tes di Polda. Sehingga kami mengajukan surat permohonan untuk dilakukan tes secara independen, tapi belum ada respons apapun dari Polda," ucap Tofan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)