Mobil Listik Dokter Cantik Tabrak Tukang Sapu hingga Tewas

Senin, 26 Februari 2024 - 20:58 WIB
loading...
Mobil Listik Dokter Cantik Tabrak Tukang Sapu hingga Tewas
Mobil listrik yang dikemudikan dokter cantik di Mojokerto menabrak tukang sapu hingga tewas. Foto/Ihya Ulumuddin
A A A
MOJOKERTO - Mobil listrik yang dikemudikan dokter cantik di Mojokerto menabrak tukang sapu hingga tewas. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Kota Mojokerto , Senin (26/2/2024) petang.

Benturan yang keras membuat mobil ringsek di bagian depan. Tak hanya itu, pengemudi mobil juga luka serius, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hasil identifikasi polisi, pengemudi diketahui bernama Deasy Alda Kusaldi (42) warga Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan korban bernama Khoirul Anam (40) Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg.



Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil listrik melaju dari jalan alun-alun Kota Mojokerto menuju ke arah timur. Saat sampai di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng dan langsung menabrak tukang sapu jalan yang sedang membersihkan sampah.

"Mobil kecepatan tinggi. Remnya (terdengar) keras. Lalu menabrak bapak yang nyapu dari belakang," kata saksi mata Muhammad Nuril.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, tidak ditemukan bukti pengeremen di sekitar lokasi.

Polisi menduga, pengemudi panik saat mobil yang kendarai oleng. Akibatnya, pengemudi justru menginjak pedal gas dan menabrak korban.



Kasus kecelakaan ini masih ditangani Satlantas Polres Mojokerto Kota. Polisi juga masih meminta keterangan saksi dan menyita mobil sebagai barang bukti.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)