Banjar Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Pinggir Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

Senin, 26 Februari 2024 - 11:32 WIB
loading...
Banjar Geger! Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Pinggir Jalan, Diduga Korban Pembunuhan
Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di tikungan Batu Gajah, Jalan Raya Banjar-Cimaragas, Kota Banjar, Jawa Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
BANJAR - Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di tikungan Batu Gajah, Jalan Raya Banjar-Cimaragas, Kota Banjar, Jawa Barat, menggegerkan warga sekitar pada Minggu (25/2/2024). Mayat yang ditemukan dalam kondisi terbungkus kain sprei dan membusuk tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

Penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh seorang pengendara sepeda yang melintas di tikungan Batu Gajah, di Jalan Raya Banjar - Cimaragas, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, tiba-tiba terganggu oleh bau tak sedap yang menyengat.

Menurutnya, bau tersebut begitu kuat hingga tak tertahankan. Penasaran, ia berhenti dan melihat ke semak belukar di pinggir jalan raya. Dan di sana, dia menemukan sebuah mayat, terbungkus rapat dalam kain sprei yang mulai membusuk.

Tanpa ragu, pengendara sepeda itu menghentikan kendaraan angkutan umum yang melintas untuk memberitahukan penemuannya. Iskandar, seorang warga setempat, menerima laporan tersebut dan segera memberitahu warga sekitar.



"Setelah mengetahui ada sesosok mayat, warga pun geger dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Banjar," kata Iskandar.

Petugas dari Polsek dan Polres Kota Banjar segera bertindak cepat. Mereka mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Mayat perempuan yang belum teridentifikasi ini diduga korban pembunuhan. Hasil otopsi menunjukkan adanya beberapa luka di sekitar leher dan bagian tubuh lainnya. "Kami masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Banjar, Kompol Sudi Hartono.

Saat ini, kasus penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Banjar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)