Geger, Ditemukan Mayat Tanpa Kepala Memakai Ikat Pinggang Berlambang TNI

Senin, 06 Agustus 2018 - 15:51 WIB
Geger, Ditemukan Mayat Tanpa Kepala Memakai Ikat Pinggang Berlambang TNI
Geger, Ditemukan Mayat Tanpa Kepala Memakai Ikat Pinggang Berlambang TNI
A A A
MEDAN - Warga Dusun III Namorambe Jahe, Desa Namurambe Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (5/8/2018) dihebohkan penemuan mayat pria dengan kondisi kepala terpenggal dari tubuhnya.

Jenazah pria tanpa identitas ini ditemukan di perladangan arga sekitar pukul 16.30 WIB. Saat ditemukan tubuh korban mengenakan kemeja Cardinal, celana jeans Levis dan mengenakan sabuk PDH berlambang TNI AD.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu bersama tim inafis Polrestabes Medan turun ke TKP. "Awalnya kepolisian menerima laporan dari warga dan langsung turun ke TKP bersama tim Inafis," jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (6/8/2018).

Dikatakannya, posisi mayat ketika ditemukan dalam kondisi telungkup, sedangkan kepala terpisah sekira 15 meter dari tubuh. Kuat dugaan, korban dihabisi di TKP penemuan jenazah. "Diduga dari hasil oleh TKP sementara, itu merupakan korban pembunuhan. Dan masih dilakukan penyelidikan," ungkapnya.

Untuk penyelidikan lanjut, tim inafis kepolisian mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara, Jalan KH Wahid Hasyim Medan, berikut memintai keterangan saksi-saksi di sekitar TKP.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4227 seconds (0.1#10.140)