Korsleting Listrik, Diskotik Blue Sky Majalengka Hangus Terbakar

Sabtu, 17 Februari 2024 - 05:54 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Diskotik Blue Sky Majalengka Hangus Terbakar
Kebakaran hebat melanda Diskotik Blue Sky di Jalan Abdul Halim, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2024) dini hari. Foto/Ilustrasi
A A A
MAJALENGKA - Kebakaran hebat melanda Diskotik Blue Sky di Jalan Abdul Halim, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2024) dini hari. Beruntungnya dalam kebakaran itu tak sampai menelan korban jiwa.

Petugas pemadam kebakaran, BPBD, dan Polri menghadapi pemadaman sulit lantaran asap tebal menyelimuti seluruh ruangan, mempersulit upaya pemadaman.



Petugas memadamkan kobaran api yang muncul dari sela-sela ventilasi belakang diskotik.

”Diduga, kebakaran berasal dari konsleting listrik, menyebabkan tiga ruangan karaoke hancur dalam kobaran api,” kata Danru Damkar Majalengka Ridwan kepada wartawan, Sabtu (17/2/2024).



Menurut dia, kendala utama saat pemadaman adalah asap tebal yang menghalangi visibilitas petugas. “Kami menghadapi kesulitan karena asap tebal, dan kami yakin kebakaran ini berasal dari korsleting listrik,” ungkapnya.

Petugas gabungan masih berupaya melakukan pendinginan dan tetap berjaga-jaga di lokasi untuk mengantisipasi kemungkinan kebakaran susulan. Warga sekitar diminta untuk tetap waspada dan mengikuti petunjuk dari petugas di lokasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)