alexametrics

Lewat PPP, Budi Sudarsono Nyaleg DPRD Kabupaten Kediri

loading...
Lewat PPP, Budi Sudarsono Nyaleg DPRD Kabupaten Kediri
Mantan striker timnas Indonesia, Budi Sudarsono akan maju dalam Pileg melalui PPP. Si Piton, julukan Budi, akan bertarung menjadi anggota DPRD Kabupaten Kediri. Foto/YouTube
A+ A-
JAKARTA - Mantan striker timnas Indonesia, Budi Sudarsono maju dalam konstelasi Pemilu 2019. Budi Sudarsono akan maju dalam pemilihan legislatef (Pileg) melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Si Piton, julukan Budi, akan bertarung menjadi anggota DPRD Kabupaten Kediri.

“Alhamdulillah PPP terus diminati oleh para caleg terutama dari eksternal. Tidak hanya di tingkat pusat tapi juga di daerah. Salah satunya yang bergabung adalah mantan pemain timnas Budi Sudarsono yang maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Kediri dapil II,” kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi kepada SINDOnews, Rabu (18/7/2018).

Lewat PPP, Budi Sudarsono Nyaleg DPRD Kabupaten Kediri

Menurut Awiek, sapaan akrab Baidowi, bergabungnya mantan striker Persik Kediri ini menandakam bahwa performance PPP semakin bagus. Ini juga tak lepas dari komunikasi Ketua DPC PPP Taufik Chaviudin dan Sekretaris Nur Shofa. “Kami yakin kehadiran Budi Sudarsono mampu mendongkrak perolehan suara PPP di Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Budi Sudarsono lahir di Kediri, Jawa Timur, 19 September 1979. Ia merupakan salah satu striker berbahaya yang pernah dimiliki Timnas Indonesia. Sejumlah klub sepak bola pernah ia bela, di antaranya Deltras Sidoarjo, Persija Jakarta, Persik Kediri, dan Sriwijaya FC. Ia terkenal sebagai seorang striker oportunis dan mampu memanfaatkan berbagai peluang, bahkan dari ruang sempit sekalipun.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak