Petugas KPPS Cantik Dirawat di Puskesmas Akibat Kelelahan

Jum'at, 16 Februari 2024 - 13:32 WIB
loading...
Petugas KPPS Cantik Dirawat di Puskesmas Akibat Kelelahan
Petugas KPPS bernama Yanti Shintia, gadis berusia 20 tahun asal Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, dirawat di puskesmas karena kelelahan. Foto/Iskandar Nasution
A A A
PANDEGLANG - Seorang petugas KPPS di Pandeglang, Banten, mendadak sakit dan harus dilarikan ke puskesmas akibat kelelahan. Pasien wanita tersebut mengaku kurang tidur karena bekerja di TPS hingga dini hari.

Petugas KPPS bernama Yanti Shintia, gadis berusia 20 tahun asal Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, terpaksa dirawat di puskesmas setelah bertugas di TPS 35 Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang. Gadis cantik tersebut mengaku kelelahan setelah mendata surat suara hingga dini hari.

Yanti mengaku mengalami sesak di dada, mual, hingga pusing. Yanti dilarikan ke puskesmas pada Jumat (16/2/2024) malam, karena kondisi tubuhnya terus melemah.



Menurut Mariam, 35, sang ibu, anaknya merasakan mual, pusing, dan sesak napas, setelah pulang bertugas dari TPS 35. Dada anak sulungnya tersebut juga terasa sesak hingga akhirnya dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Menurut dr Adroz Rosyadi, dokter puskesmas, saat dibawa ke puskesmas tubuh pasien sangat lemah. Diduga pasien tersebut mengalami kelelahan saat bertugas di TPS.

“Saat ini pasien sudah mendapatkan penanganan yang baik dan diharapkan pasien segera pulih,” katanya.

Dari informasi yang didapat, ada dua petugas KPPS di Pandeglang yang mengalami jatuh pingsan dan kelelahan saat bertugas menjadi petugas di TPS. Mereka bekerja dari pagi hingga larut malam dan jika dalam kondisi tidak prima maka dipastikan petugas tersebut akan mengalami keletihan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)