Gagal Menyalip, Pemotor di Medan Tewas Terlindas Bus Trans Metro Deli

Kamis, 15 Februari 2024 - 10:09 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Pemotor di Medan Tewas Terlindas Bus Trans Metro Deli
Seorang pemotor berinisial B (18) tewas setelah terseret dan terlindas bus Trans Metro Deli, Medan, Sumatera Utara. Foto/Tangkapan layar CCTV
A A A
MEDAN - Seorang pemotor berinisial B (18) tewas setelah terseret dan terlindas bus Trans Metro Deli, Medan , Sumatera Utara. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya saat korban hendak menuju simpang Limun.

Menurut rekaman CCTV dan dashcam mobil bus Trans Metro Deli, detik-detik dramatis kecelakaan tersebut terekam dengan jelas. Pemotor yang diduga gagal melakukan manuver untuk menyalip kendaraan lain terjatuh di tengah jalan, tepat di jalur yang dilalui oleh bus tersebut.

"Saya mendengar suara dentuman keras, dan ketika saya keluar dari tempat kerja, saya melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa," ujar Tomi, seorang satpam di sekitar lokasi kejadian.

Petugas Satlantas Polrestabes Medan segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.



Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Purba menjelaskan, kejadian tersebut terjadi Selasa (13/2/2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

"Saat itu Bus Metro Deli melintas dari arah inti kota menuju Amplas. Nah, pengendara motor ini juga dari arah yang sama. Lalu, terjadi tabrakan, si pengendara motor meninggal dunia karena dilindas bus," jelas Andika.

Diperkirakan sebelum terlindas, korban terseret sejauh sepuluh meter akibat kecepatan bus tersebut.

"Guna pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban kini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan proses autopsi," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)