Selain Rehab Rumah, Danrem 162/WB Tanggung Tiket Pesawat Keluarga Lalu M Zohri

Jum'at, 13 Juli 2018 - 17:36 WIB
Selain Rehab Rumah, Danrem 162/WB Tanggung Tiket Pesawat Keluarga Lalu M Zohri
Selain Rehab Rumah, Danrem 162/WB Tanggung Tiket Pesawat Keluarga Lalu M Zohri
A A A
LOMBOK UTARA - Korem 162/Wira Bhakti selain akan merehab rumah Lalu M Zohri, yang telah mengharumkan bangsa di kancah international juga akan menanggung tiket pulang pergi Mataram-Jakarta untuk keluarganya yang ingin ikut menjemput pemuda ini di Jakarta. "Korem akan menyiapkan tiket pesawat pulang pergi Mataram-Jakarta untuk kedua kakak Lalu Muhammad Zohri yang sesuai rencana kepulangannya ke Lombok tanggal 16 Juli mendatang," kata Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, Jumat (13/7/2018).

Sementara Danrem 162/Wira Bhakti Kol Czi Ahmad Rizal Ramdhani, menegaskan Lalu Muhammad Zohri sudah dianggap sebagai keluarga besar dan menjadi anak angkat Korem 162/WB karena berkat prestasinya sudah mengangkat dan membawa nama baik bangsa dan negara di dunia internasional.

"Semoga kedepan akan muncul Lalu Lalu yang berikutnya yang akan membawa nama baik NTB, bangsa dan negara," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, kakak kandung Lalu Muhammad Zohri Baiq Fazilah terharu atas keinginan Korem untuk membangun atau merehab rumah adiknya."Saya ucapkan Terimakasih yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata", kata Fazilah. Saya lanjutnya bangga sama Lalu Muhammad Zohri atas prestasinya," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3404 seconds (0.1#10.140)