Usai Nyoblos, Ganjar Mampir ke Rumah Mantan Wali Kota Semarang

Rabu, 14 Februari 2024 - 10:33 WIB
loading...
Usai Nyoblos, Ganjar Mampir ke Rumah Mantan Wali Kota Semarang
Capres Ganjar Pranowo bersama istri, Siti Atikoh, dan putra mereka, Alam Ganjar, memutuskan untuk mampir ke rumah mantan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Foto/Eka Setiawan/MPI
A A A
SEMARANG - Capres Ganjar Pranowo bersama istri, Siti Atikoh, dan putra mereka, Alam Ganjar, memutuskan untuk mampir ke rumah mantan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, yang akrab dipanggil Hendi. Kegiatan ini dilakukan usai nyoblos di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang pada Rabu (14/2/2024).

Sekitar puluhan meter dari tempat pemungutan suara, rumah Hendi menjadi tujuan Ganjar dan keluarga untuk menikmati sarapan yang sudah disiapkan. Kehadiran Ganjar di rumah Hendi juga turut dihadiri oleh Ketua TPN, Arsjad Rasjid, yang juga menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut.

Tak hanya itu, tampak pula Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, atau yang akrab disapa Mbak Ita, turut hadir dalam kesempatan tersebut.

“Mampir di rumah Pak Hendi, katanya mau ditraktir,” ujar Ganjar menjelaskan alasan kedatangannya sebelum memilih di TPS.



Tidak hanya sebagai ajang berpolitik, pertemuan ini juga menjadi momentum kebersamaan di antara tokoh-tokoh politik dan publik figur setelah melaksanakan kewajiban demokratis mereka. Suasana santai terlihat saat mereka duduk bersama di satu meja sambil menikmati hidangan sarapan.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Ganjar, Hendi, dan para tamu yang hadir tampak berbincang-bincang santai, menunjukkan semangat persatuan dan kebersamaan di tengah perbedaan pilihan politik.

Acara mampir ke rumah Hendi ini juga mencerminkan tradisi silaturahmi yang dijaga oleh tokoh-tokoh politik, terlepas dari kesibukan dan perbedaan pandangan politik mereka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4557 seconds (0.1#10.140)