alexametrics

Polrestabes Bandung Ambil Alih Pengusutan Kasus Undangan Pesta Seks LGBT

loading...
Polrestabes Bandung Ambil Alih Pengusutan Kasus Undangan Pesta Seks LGBT
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo memerintahkan jajaran Polrestabes Bandung mengusut tuntas kasus penyebaran undangan pesta seks LGBT di Kawasan Gardujati. Foto SINDOnews/Agus W
A+ A-
BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo memerintahkan jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung mengusut tuntas kasus penyebaran undangan pesta seks menyimpang sesama jenis yang bakal digelar pada Sabtu (14/7/2018) sekitar pukul 22.00 WIB di Kawasan Gardujati Nomor 14, Kelurahan Kebon Jeruk, Kota Bandung. "Setelah menerima informasi tentang selebaran berisi undangan pesta seks sesama jenis di media sosial, kami memerintahkan jajaran Polrestabes Bandung untuk mulai melakukan penyelidikan. Hasilnya, alamat yang tercantum dalam selebaran itu berada di Jalan Gardujati Nomor 14. Namun saat dicek oleh anggota, tempat itu merupakan toko roti bakar.

Pemilik tempat, Margareta Rosita juga tak tahu tentang berita yang beredar di medsos soal pesta seks LGBT itu," kata Hendro di ruang kerjanya, Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (12/7/2018).

Pemilik toko roti Duti, Margareta Chandradimata, ujar Hendro, telah melaporkan kasus ini ke Polsek Andir dengan aduan pencemaran nama baik. Sebab alamat toko ya dicatut sebagai alamat pesta tak senonoh itu.

"Karena korban melapor, kami akan tindaklanjuti dengan penyelidikan. Satreskrim saya perintahkan untuk mengusut tuntas dan menangkap pelaku penyebaran undangan pesta tak bermoral itu untuk mengungkap motifnya," ujar dia.

Disinggung tentang dugaan kamuflase alamat sebenarnya, Hendro menuturkan, hal itu juga menjadi bahan penyelidikan. Sebab dalam undangan pesta tersebut disebutkan, lokasi pesta berada di sebuah tempat Jalan Gardujati Nomor 14 setelah Polsek Andir.

"Sementara, Jalan Gardujati Nomor 14 itu berada di tepi jalan sebelum Polsek Andir," tutur Hendro.

Diketahui, pada Rabu (11/7/2018) pagi, tersebar selebaran di media sosial dan aplikasi pesan singkat Whats App yang berisi ajakan pesta seks sesama jenis. Selebaran yang menghebohkan itu berlatar warna cokelat.

Di dalamnya berisi ajakan mengikuti pesta seks menyimpang. 'Let's go join Brother. Enjoy your favorit prostitut. Mbandung ngadu mamas. Ngahiji ulah pagetreng'. Hari Sabtu tanggal 14072018. 22 PM sampai selesai. Jl Gardujati No 14 (sesudah Polsek). IDR: 350 (Free tisu Magic + kondom). Di tengah selebaran terdapat gambar tak senonoh dan di pojok kanan terdapat logo Ocklay Production'. 
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak