alexametrics

Ditangkap Polisi karena Berbuat Onar, Pemuda Ini Malah Acungkan Jempol

loading...
Ditangkap Polisi karena Berbuat Onar, Pemuda Ini Malah Acungkan Jempol
Tampakj foto salah satu pemuda yang mengacungkan jempol sembari tersenyum seolah tak menyesali perbuatannya. Koran SINDO/Cahya
A+ A-
MANADO - Tiga pemuda diamankan polisi lantaran membuat keonaran. Penangkapan ini berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat, Kamis (12/7/2018) siang jika di sekitaran Kelurahan Sindulang, Lingkungan 1 ada beberapa pemuda yang membuat keributan.

Tak berselang lama, Tim Rimbas Polresta Manado yang di pimpin Aiptu Karimudin langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah tiba di TKP ternyata benar adanya jika sekelompok pemuda yang sudah dalam keadaan mabuk membuat keonaran di Sindulang 1, dan memancing ribut dengan warga sekitar.

Ironisnya, saat diperlihatkan kepada wartawan salah satu dari pemuda tersebut malah mengacungkan jempol sembari tersenyum. Entah dalam keadaan mabuk atau memang tak memiliki rasa penyesalan terhadap prilakunya. Prilaku pemuda tersebut membuat beberapa anggota polisi menggelengkan kepala.

Sementara Aiptu Karimudin mengetakan, para pemuda yang diamankan di antaranya IL alias IDRUS (19) tempat tinggal Wonasa Lingkungan I, JL alias Jeki (18) warga Sindulang II, dan RA alias Rahman (17) warga Calaca Lingkungan V.

"Ketiga anak muda tersebut sekarang ini sudah diamankan di Mako Polresta Manado untuk diadakan pembinaan. Ketiga anak muda ini sudah berulang kali baik siang mau pun malam mereka terus membuat keonaran di TKP. Sehingga warga yang berada di seputaran TKP sudah sangat resah dengan perlakuan tiga anak muda ini," ujar Karimudin.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak