alexametrics

Bandara Kualanamu Siap Layani 8.466 Jamaah Calhaj

loading...
Bandara Kualanamu Siap Layani 8.466 Jamaah Calhaj
Bandara Kuala Namu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara siap melayani jamaah calon haji. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
MEDAN - PT Angkasa Pura (AP) II sebagai pengelola Bandara Kualanamu, Sumatera Utara menyatakan siap melayani 8.466 jamaah calon haji (calhaj) embarkasi Medan yang akan berangkat mulai 22 Juli 2018.

Hal ini disampaikan Eksekutif General Manager (EGM) PT AP II Bandara Kualanamu Arif Darmawan melalui Manager Humas Wisnu Budi Setianto kepada wartawan pada Kamis (12/7/2018). Menurut Wisnu, pihaknya telah melakukan persiapan baik dari segi pelayanan, fasilitas serta jalur khusus bagi para calon jamaah haji dengan memisahkan jalur penumpang umum dengan jalur calon jamaah haji.

Kata dia, untuk haji keluar masuk melalui terminal kargo Bandara Kualanamu. Begitu juga dengan barang bawaan, agar lebih memudahkan bagi jamaah pemeriksaan dilakukan di asrama haji. "Jadi saat calonĀ  jamaah haji tiba di Bandara Kualanamu sudah steril tinggal naik ke pesawat," kata Wisnu.

Pihaknya juga sudah berkordinasi dengan pihak maskapai penerbangan yang mengangkut para calon jamaah haji dari Bandara Kualanamu. "Tujuannya untuk mensinergikan pelayanan yang prima," tegas Wisnu.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak