Didoakan Jemaah, Caleg Perindo Jeannie Latumahina Optimistis Sukses di Pemilu 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:20 WIB
loading...
Didoakan Jemaah, Caleg Perindo Jeannie Latumahina Optimistis Sukses di Pemilu 2024
Caleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Blitar dan Tulungagung) Jeannie Latumahina. Foto: iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil 6 Jawa Timur (Kediri, Blitar dan Tulungagung) Jeannie Latumahina menghadiri acara pengajian peringatan Isra Mikraj di Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Sabtu (10/2/2024).

Pengajian yang berlangsung di musala Al Hidayah digelar oleh majelis Taklim Miftahul Jannah. Jeannie mengatakan kehadirannya untuk memenuhi undangan Gus Ubaidillah selaku pengasuh Majelis Taklim Miftahul Jannah.

Di tengah jamaah, Jeannie dan Perindo didoakan mendapat kelancaran sekaligus sesuai harapan dalam melalui Pemilu 2024. “Didoakan bisa memenangi Pemilu 2024,” kata Jeannie.



Jeannie merupakan Caleg Perindo Dapil 6 Jawa Timur dengan latar belakang sebagai aktivis perempuan. Selama ini ia getol membela hak perempuan dan anak.

Berkat peran Jeannie, sebanyak 17 pelaku kekerasan seksual anak di wilayah eks karesidenan Kediri berhasil diganjar hukuman setimpal. Hingga menjelang hari tenang Jeannie tidak berhenti menyosialisasikan program pro rakyat Perindo.

Ia mengungkapkan jika Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, mendukung penuh berkembangnya ekonomi kerakyatan.

Perindo memiliki beragam program pro rakyat, yakni di antaranya bazar minyak goreng murah, bantuan gerobak UMKM, KTA berasuransi dan operasi bibir sumbing yang manfaatnya langsung dirasakan masyarakat.



Partai Perindo adalah partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)