Caleg Jeannie Latumahina Hadiri Pengajian Isra Mikraj di Kediri Jatim

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:19 WIB
loading...
Caleg Jeannie Latumahina Hadiri Pengajian Isra Mikraj di Kediri Jatim
Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 2 dari Partai Perindo, Jeannie Latumahina. Foto: iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Beragam cara dilakukan calon wakil rakyat mengambil hati kelompok pemilih Pemilu 14 Februari 2024 nanti. Seperti halnya yang dilakukan para Caleg dari Partai Perindo Jeannie Latumahina.

Ketua RPA Perindo ini menghadiri pengajian Majelis Ta’lim Miftahul Jannah di Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur.

Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 2 dari Partai Perindo, Jeannie Latumahina bersama Caleg DPRD Jawa Timur, Ryan Yosep Tampubolon menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Isra Mikraj.



Jeannie Latumahina mengatakan, kedatangannya adalah menghadiri undangan dari Gus Ubaidillah, pengasuh Majelis Ta’lim Miftahul Jannah dalam pengajian peringatan Isra Mikraj.

Dalam kesempatan tersebut, para Caleg Perindo juga didoakan agar menang dalam pemilu nanti dan silaturahmi ini akan tetap terjalin.

Jeannie menambahkan, dirinya mendapat pesan dari Gus Ubadillah bahwa sesuai makna Isra Mikraj hidup harus bermakna karena pada akhirnya setiap manusia harus mempertanggungjawabkan kehidupannya di dunia.



Pengasuh Majelis Ta’lim Miftahul Jannah Gus Ubadillah mengatakan, dengan kehadiran para caleg dari Perindo dalam pengajian ini sangat terbantu.

Bahkan, dengan perbedaan ideologi dapat berpadu dan kolaborasi antar agama, sehingga memberikan semangat bagi jemaah.

Gus Ubaidillah menambahkan, khusus untuk Perindo kawasan Kediri dapat dikondisikan dan semoga apa yang menjadi keinginan Jeannie dan Ryan bisa tercapai, dalam hal ini menjadi anggota DPR sehingga nantinya bisa saling membantu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)