Pelaku UMKM Kediri Curhat ke Caleg Venna Melinda: Jadi Catatan di DPR

Jum'at, 09 Februari 2024 - 08:42 WIB
loading...
Pelaku UMKM Kediri Curhat ke Caleg Venna Melinda: Jadi Catatan di DPR
Caleg Dapil Jatim 6 nomor urut 1 dari Partai Perindo Venna Melinda bertemu dengan para pelaku UMKM di Kediri, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Caleg DPR Dapil Jatim 6 dari Partai Perindo bertemu dengan para pelaku UMKM di Kediri, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024). Pada kesempatan itu, Venna Melinda mendengarkan keluhan atau curhatan pelaku UMKM.

Mereka mengaku kesulitan dalam mengembangkan usaha, terutama dalam pemasaran. Mereka berharap hadirnya Venna Melinda dari Partai Perindo bisa mendapat bantuan pemasaran.



Apalagi, Venna Melinda dinilai pernah menjadi anggota DPR Komisi X yang membidangi permasalahan ekonomi kreatif. “Kita butuh banget dipromosikan ke luar daerah,” ujar Ratna Hariyani salah satu pelaku UMKM.



Venna Melinda menuturkan, keluhan ini menjadi catatan jika terpilih kembali menjadi anggota DPR pada Pemilu 2024. Menurutnya, para pelaku UMKM butuh dukungan untuk pemasaran produk mereka agar lebih berkembang.

“Insyaallah kalau saya terpilih kembali ini yang menjadi catatan saya ke depan. Saya paham sekali karena UMKM itu adalah pahlawan keluarga,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)