Gelar Bazar Migor Murah di Nias, Caleg Perindo Leader DS Daeli: Ini Komitmen Kami

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:29 WIB
loading...
Gelar Bazar Migor Murah di Nias, Caleg Perindo Leader DS Daeli: Ini Komitmen Kami
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Leader DS Daeli menggelar bazar minyak goreng murah di Kecamatan Idanogawo. Foto/Iman Jaya Lase/iNewsTV
A A A
NIAS - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI dapil Sumut Dua, Leader Dermawan Soli (DS) Daeli, menggelar bazar minyak goreng murah di Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara, aksi ini mendapat sambutan positif karena minyak goreng dijual dengan harga rp5.000 per liter.

Tampak emak emak sangat antusias dan langsung menyerbu bazar minyak goreng murah yang digelar oleh caleg Partai Perindo Leader DS Daeli, dengan sabar tim dari Partai Perindo melayani emak-emak ini untuk mendapatkan minyak goreng.

Melalui kegiatan bazar murah ini, Partai Perindo hadir di tengah masyarakat dan menunjukkan kepedulian terhadap warga, terutama meringankan beban masyarakat.

Leader DS Daeli, mengungkapkan bahwa bazar minyak goreng murah merupakan program nasional Partai Perindo mulai dari pusat hingga ke daerah.



"Ini merupakan salah satu komitmen Partai Perindo dalam membantu masyarakat khususnya yang tinggal di pelosok, dan juga kegiatan nyata sesuai dengan slogan Partai Perindo dalam mensejahterahkan masyarakat," ungkapnya.

Salah seorang warga Kecamatan Idanogawo, yang mendapat kupon minyak goreng dari Partai Perindo, sangat antusias dan mengucapkan terimakasih karena kegiatan yang digelar di desanya ini sangat membantu masyarakat.

"Sangat senang sekali, sebelumnya belum pernah ada acara seperti ini di daerah kami, saya dan warga lainnya mengucapkan terima kasih," kata seorang warga, Ina Teti.

Ina teti, mengungkapkan bahwa minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan dapur yang digunakan setiap hari dan biasanya dibeli dengan harga lima belas ribu per liternya dan di bazar yang digelar partai perindo hanya lima ribu per liternya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)