Caleg Perindo Leader Daeli Gelar Bazar Murah dan Sosialisasi Pencoblosan di Nias

Minggu, 11 Februari 2024 - 09:47 WIB
loading...
Caleg Perindo Leader Daeli Gelar Bazar Murah dan Sosialisasi Pencoblosan di Nias
Caleg DPR RI Dapil II Sumut dari Partai Perindo, Leader DS Daeli, kembali menggelar bazar murah dan sosialisasi pemilu 2024 Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias. Foto/Jonirman T/MPI
A A A
NIAS - Caleg DPR RI Dapil II Sumut dari Partai Perindo , Leader DS Daeli, kembali menggelar bazar murah dan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara pemilu 2024 di Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Bazar murah minyak goreng ini merupakan program nasional Partai Perindo untuk membantu masyarakat di tengah tingginya harga kebutuhan pokok. Sebanyak 500 paket minyak goreng disediakan, di mana masyarakat dapat membeli 1 liter minyak goreng hanya dengan Rp 5 ribu, jauh lebih murah dari harga pasar yang mencapai Rp 15 ribu.

Selain bazar murah, Leader Daeli juga mensosialisasikan cara pencoblosan dan mekanisme penyampaian aspirasi kepada 500 warga yang hadir. Sosialisasi ini penting dilakukan untuk mengedukasi masyarakat tentang mekanisme penyampaian suara, sekaligus memperkenalkan Partai Perindo dengan nomor urut 16 pada kertas suara.

Leader Daeli mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 Februari dan mencoblos caleg dari Partai Perindo yang selalu peduli dengan masyarakat.



"Ayo datang ke TPS pada 14 Februari, dan coblos caleg dari partai yang selalu peduli dengan masyarakat, Perindo akan selalu bersama rakyat kecil," ajaknya.

Ia juga meluruskan kekeliruan terkait pengumuman KPU Nias Utara tentang pembatalan peserta Pemilu 2024. Pembatalan tersebut hanya berlaku untuk Caleg tingkat Kabupaten Nias Utara, sedangkan Caleg DPR RI dan Provinsi tidak terpengaruh.

"Pembatalan partai Perindo sebagai peserta Pemilu 2024 di Nias Utara itu, hanya berlaku untuk Caleg tingkat Kabupaten Nias Utara saja. Sementara untuk Caleg DPR RI dan Provinsi tidak terganggu," jelasnya.

Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Leader Daeli dan Partai Perindo untuk selalu dekat dengan masyarakat dan membantu mereka dalam kesulitan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)