Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Nias: Kegiatan Ini Sangat Membantu

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:20 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Nias: Kegiatan Ini Sangat Membantu
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Sumut Dua, Leader Dermawan Soli Daeli menggelar bazar migor murah. Foto/Iman Jaya Lase/iNewsTV
A A A
NIAS - Di tengah harga minyak goreng yang masih melambung tinggi, Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Sumut Dua, Leader Dermawan Soli Daeli, membawa angin segar bagi warga Nias dengan menggelar bazar minyak goreng murah di Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias.

Antusiasme warga terlihat jelas saat mereka menyerbu bazar minyak goreng yang menjual minyak goreng dengan harga Rp5.000 per liter, jauh di bawah harga pasaran yang mencapai Rp15.000 per liter.

Ina Teti, salah seorang warga, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bazar ini. "Kegiatan ini sangat membantu masyarakat, terutama kami yang di pelosok ini," ungkapnya.

Leader Dermawan Soli Daeli menjelaskan bahwa bazar minyak goreng murah ini merupakan program nasional Partai Perindo yang bertujuan untuk membantu masyarakat, khususnya di daerah pelosok.



"Ini merupakan komitmen Partai Perindo dalam mensejahterahkan masyarakat," tegas Leader.

Kegiatan ini merupakan kali ketiga Leader menggelar bazar minyak goreng murah di Kepulauan Nias. Hal ini menunjukkan komitmen dan kepedulian Partai Perindo terhadap kebutuhan masyarakat.

Bazar minyak goreng murah ini menjadi bukti nyata bahwa Partai Perindo hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)