Peringati Isra Miraj di Sukabumi, Caleg Perindo Santuni Anak Yatim dan Bantu Paket Makanan

Jum'at, 09 Februari 2024 - 13:06 WIB
loading...
Peringati Isra Miraj di Sukabumi, Caleg Perindo Santuni Anak Yatim dan Bantu Paket Makanan
Peringatan Isra Miraj digelar di Posko Pemenangan Caleg Partai Perindo, Indra Utama Center, Jalan Raya Karangtengah, Selaawi, Karangtengah, Cibadak, Sukabumi. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Peringatan Isra Miraj digelar di Posko Pemenangan Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Indra Utama Center, Jalan Raya Karangtengah, Kampung Selaawi RT 1/4, Karangtengah, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (8/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut, 100 orang lebih anak yatim di sekitar lokasi posko pemenangan diberikan santunan dan juga 250 lebih warga sekitar menerima pembagian bingkisan paket makanan yang dibagikan oleh calon legislatif (Caleg) Partai Perindo DPR RI nomor urut 3 Dapil 4 Jabar, Indra Utama.



"Hari ini kita mengundang warga sekitar posko dan Alhamdulillah antusias sekali hingga 250 orang lebih yang hadir untuk merayakan Isra Mi'raj bersama. Kegiatan diisi dengan santunan anak yatim dan pembagian paket makanan kepada warga," ujar Indra kepada MNC Portal Indonesia (MPI).



Kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, lanjut Indra, selain itu juga sebagai aksi nyata dari caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, berada di tengah masyarakat.

"Dari awal berdirinya posko pemenangan ini, bertujuan untuk wadah aspirasi dan inspirasi masyarakat agar lebih dekat dengan kami," ujar Indra.

Selain itu dalam acara tersebut dilaksanakan juga sosialisasi dan simulasi tata cara mencoblos surat suara bagi warga agar tidak kebingungan saat pelaksanaan pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.



"Saya banyak blusukan ke masyarakat, banyak ditemui kebanyakan ibu-ibu yang usianya lanjut dan mempunyai hak pilih, kadang-kadang grogi pada saat praktek pencoblosan itu agak kebingungan. Untuk itu kita coba untuk membuat mereka paham, berulang-ulang melakukan simulasi," ujar Indra.

Lebih lanjut Indra mengatakan, tujuan pelaksanaan simulasi tersebut, agar masyarakat tidak menjadi golput, siap hadir ke TPS dan bisa mencoblos sesuai hati nuraninya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)