Tragis! 2 Anggota KPPS Jatiluhur Tewas Ditabrak Truk Muatan Buah Naga di Kebumen

Senin, 12 Februari 2024 - 08:20 WIB
loading...
Tragis! 2 Anggota KPPS Jatiluhur Tewas Ditabrak Truk Muatan Buah Naga di Kebumen
Dua anggota KPPS di TPS 7 dan 8 Jatiluhur Kebumen tewas ditabrak truk di Jalan Raya Karanganyar-Gombong. Foto/Ilustrasi
A A A
KEBUMEN - Peristiwa mengerikan menimpa dua pemotor di Jalan Raya Karanganyar-Gombong tepatnya di Kelurahan Panjatan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Korban merupakan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Dua korban yakni WW (23) dan RSD (23) merupakan anggota KPPS di Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Karanganyar, Kebumen. Peristiwa maut ini terjadi pada Sabtu 10 Februari 2024 malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut saksi mata Arif Febriyanto, kedua korban terlibat kecelakaan adu banteng dengan truk bermuatan buah naga. Keduanya meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah di bagian kepala. Korban selanjutnya dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis.



”Saya mendengar suara benturan kencang, lalu keluar rumah melihat kondisi sudah rame, posisi korban ada yang di jalan dan yang satu di bahu jalan,” kata Arif kepada wartawan.



Kasatlantas Polres Kebumen AKP Koyim Maturrohman, membenarkan kejadian tersebut. Kedua kendaraan kini telah berada di Pos Lantas Karanganyar untuk proses penyelidikan.”Benar laka maut, korban MD (tewas) 2 orang,” kata Koyim, Senin (12/2/2024).

Sementara rekan kerja korban di KPPS, Joko menambahkan, kedua korban adalah anggota KPPS di Kelurahan Jatiluhur, tugasnya di TPS 7 dan 8, Dukuh Jerukgulung, Kelurahan Jatiluhur. “Benar anggota KPPS, sudah dikebumikan,” katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)