Optimistis Melenggang ke Senayan, Caleg Perindo Oni Suwarman: Semoga Allah Meridhoi Saya Dilantik

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:28 WIB
loading...
Optimistis Melenggang ke Senayan, Caleg Perindo Oni Suwarman: Semoga Allah Meridhoi Saya Dilantik
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Aa Oni Suwarman menggelar bazar murah serentak di Subang, Majalengka, dan Sumedang, Sabtu (10/2/2024). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
SUBANG - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 9 nomor urut 1, Aa Oni Suwarman optimistis, masyarakat di Kabupaten Subang, Majalengka, dan Sumedang akan memilih dirinya pada 14 Februari 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa Kang Oni ini mengatakan, selama ini, sudah banyak kegiatan yang dirinya lakukan sebagai langkah ikhtiar untuk menjemput kemenangan di pemilu nanti.



"Saya sudah melakukan semua kegiatan saya dari mulai pagi siang sampai malam itu semata mata adalah bagian dari ikhtiar saya, intinya saya all out, saya ikhlas," ucap Kang Oni di sela bazar murah di Kabupaten Subang, Sabtu (10/2/2024).



Kang Oni meyakini, pilihan Allah di 14 Februari nanti merupakan keputusan terbaik untuk dirinya dan juga masyarakat.

"Untuk tanggal 14 Februari saya kembalikan lagi bahwa hasil Allah berikan yang terbaik," ungkapnya.

Kang Oni pun berharap, dengan semua ikhtiar yang telah dilakukan akan mendapatkan ridho dan izin Allah untuk menjadi wakil rakyat ke Senayan.



"Dengan kondisi di lapangan insya Allah lolos parlemen dan semoga Allah bisa meridhoi saya bisa dilantik sesuai dengan harapan masyarakat dan relawan yang mendukung saya," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)