Gelar Bazar Murah Serentak di Dapil Jabar 9, Ini Pesan Caleg Perindo Aa Oni Suwarman

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:19 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah Serentak di Dapil Jabar 9, Ini Pesan Caleg Perindo Aa Oni Suwarman
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar 9, Aa Oni Suwarman menggelar bazar murah serentak di Kabupaten Subang, Majalengka, dan Sumedang, Sabtu (10/2/2024). Foto/MPI
A A A
SUBANG - Caleg DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) Jabar 9, Aa Oni Suwarman menggelar bazar murah serentak di Kabupaten Subang, Majalengka, dan Sumedang, Sabtu (10/2/2024).

Pria yang akrab disapa Kang Oni ini mengatakan, kegiatan ini terselenggara setelah kunjungan Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo ke Kabupaten Subang dalam acara penyerahan bantuan Pusat Kesehatan Pesantren (Puskestren).



"Itu awalnya ketika Bapak Ketum kunjungan ke Subang acara Puskestren, nah setelah acara kita adakan silaturahmi dengan beliau dan pada saat itu kita sangat peduli, apalagi pada saat itu suasananya kita acaranya sukses sangat gembira terima kasih kepada Pak Ketum sudah berkunjung ke Subang," kata Kang Oni.



Sambutan hangat dari masyarakat, kata Kang Oni, membuat Hary Tanoesoedibjo ingin menggelar bazar murah serentak di Dapil Jabar 9 sebagai bentuk kepedulian nyata partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu kepada masyarakat.

"Selanjutnya Pak Ketum juga seneng lah diterima dengan luar biasa oleh kiai sepuh dan masyarakat. Sehingga beliau bilang Kang Oni, Neng Ratih ini kita gimana kalau kita bikin bazar aja di Subang tapi secara berbarengan," ungkapnya.

Kang Oni mengaku tidak menyangka dengan antusias masyarakat yang begitu besar dalam mengikuti bazar murah tersebut.


"Luar biasa antusiasnya tidak menyangka kita sama Ratih, istilahnya menyambut gembira bagaimana caranya supaya sampai ke masyarakat," ucapnya.

Atas nama masyarakat, Kang Oni pun mengucapkan terima kasih kepada partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu yang telah menggelar kegiatan bazar murah ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)