Ratusan Ribu Warga Solo Tumblek Blek di Hajatan Rakyat: Yakin Indonesia Makmur Sejahtera Dipimpin Ganjar-Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 - 15:54 WIB
loading...
Ratusan Ribu Warga Solo Tumblek Blek di Hajatan Rakyat: Yakin Indonesia Makmur Sejahtera Dipimpin Ganjar-Mahfud
Ratusan ribu warga tumplek blek menyambut kehadiran Capres Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kampanye akbar Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg Solo, Sabtu (10/2/2024). Foto/MPI
A A A
SOLO - Ratusan ribu warga tumplek blek dan antusias menyambut kehadiran Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD --yang juga diusung oleh Partai Perindo dalam kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo, Sabtu (10/2/2024).

Sejak pagi, warga berbondong-bondong mulai dari Jalan Slamet Riyadi sampai Benteng Vastenburg. Mereka hendak mencegat rombongan kirab yang membawa Ganjar-Mahfud ke lokasi acara.



Ganjar dan Mahfud tampil nyentrik dalam iring-iringan kirab budaya itu. Bersama keluarga masing-masing, Ganjar dan Mahfud menaiki gerobak sapi. Sontak saja, kehadiran keduanya menjadikan suasana gegap gempita.



"Solo, Solo, Solo bukan Gibran. Solo, Solo, Solo bukan Gibran! Solo pasti menangkan Ganjar Mahfud," nyanyian ratusan ribu warga menyambut Ganjar Mahfud.

Tak hanya menyambut, warga juga memberikan sejumlah barang pada Ganjar Mahfud saat melintas. Ada yang memberikan seikat padi, bakul nasi, stetoskop, topi sarjana, palu hakim, wayang dan lainnya.

"Kami titipkan padi dan bakul nasi ini pada Pak Ganjar karena kami yakin Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa membuat Indonesia sejahtera. Indonesia menjadi swasembada pangan, harga pangan dan stok pangan stabil serta petani dan nelayan sejahtera," ucap Widiyanto (58) salah satu warga yang memberikan seikat padi pada Ganjar.



Ada juga seorang perempuan yang memberikan stetoskop pada Ganjar. Ia mengatakan bahwa Ganjar Mahfud pasti bisa memperbaiki kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3142 seconds (0.1#10.140)