Bazar Migor Perindo di Kediri, Caleg Venna Melinda Janji Jalankan Program Pro Rakyat

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:27 WIB
loading...
Bazar Migor Perindo di Kediri, Caleg Venna Melinda Janji Jalankan Program Pro Rakyat
Bazar minyak goreng murah digelar Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur Venna Melinda di Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Bazar minyak goreng murah kembali digelar Venna Melinda, Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur, Nomor Urut 1, bersama Caleg DPRD Jawa Timur, di Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Meskipun demikian, antusiasme warga untuk membeli minyak goreng seharga 5 ribu rupiah masih tinggi, mengingat harga sembako masih mengalami kenaikan. Untuk itu, seluruh kader Partai Perindo menggelar Bazar Migor Murah ini.

Di Desa Pesantren, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ratusan ibu-ibu memadati salah satu rumah warga yang digunakan untuk menggelar bazar minyak goreng murah. Kegiatan ini diselenggarakan untuk meringankan beban masyarakat Kediri.



Venna Melinda menyatakan bahwa selain menggelar bazar murah, ia juga melakukan jaring aspirasi. Hasilnya, banyak warga yang berharap agar harga sembako stabil.

”Kami berharap dengan adanya program bazar murah ini, Partai Perindo dapat mendekatkan diri kepada masyarakat. Para caleg Perindo diharapkan bisa meraih kemenangan pada pemilihan legislatif ini khususnya di Kediri,” kata Venna Melinda, Sabtu (10/2/2024).

”Sehingga program-progam pro rakyat dari Partai Perindo, meliputi bidang kesehatan, pendidikan, dan perekonomian, dapat berjalan dengan baik,” sambungnya.



Partai Perindo melalui bazar minyak goreng murah, terus menjalankan program unggulannya untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. Dalam suasana kampanye ini, Venna Melinda dan Yekti Murih Wiyati berkomitmen memberikan dampak positif bagi warga Dapil 6 Jawa Timur.

Sebagai informasi, partai bergambar rajawali dengan nomor urut 16 pada surat suara Pemilu 2024 ini memiliki banyak program pro rakyat, dan bazar minyak goreng murah telah dilakukan para kader Perindo di seluruh Nusantara.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)