Bazar Migor Murah Caleg Perindo Venna Melinda Ludes Diserbu Warga Kediri

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:00 WIB
loading...
Bazar Migor Murah Caleg Perindo Venna Melinda Ludes Diserbu Warga Kediri
Caleg DPR Dapil 6 Jawa Timur Nomor Urut 1 dari Partai Perindo Venna Melinda. Foto: iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Caleg DPR Dapil 6 Jawa Timur Nomor Urut 1 dari Partai Perindo Venna Melinda bersama Caleg DPRD Jawa Timur, Yekti Murih Wiyati, terus menggelar bazar murah minyak goreng seharga Rp5 ribu rupiah.

Kali ini, bazar ditujukan bagi warga Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dan sekitarnya. Ratusan emak-emak di Desa Bobang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, sudah tidak sabar menanti kedatangan Venna Melinda.

Ditemani Caleg DPRD Jawa Timur Yekti Murih Wiyati, Venna membagikan ratusan liter minyak goreng murah, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako di tengah kenaikan harga.



Venna Melinda mengungkapkan bahwa sejak awal masa kampanye hingga saat ini, sudah lebih dari 20 ribu liter minyak dengan harga 5 ribu rupiah telah tersalurkan kepada ribuan masyarakat di Kediri, Tulungagung, dan Blitar.

”Selain bazar murah minyak goreng, Partai Perindo selalu berkomitmen untuk mendampingi pelaku UMKM, salah satunya melalui program Gerobak Perindo, sehingga visi menuju Indonesia sejahtera dapat tercapai,” kata Venna Melinda, Sabtu (10/2/2024).



Sementara itu, Harum Sari, salah satu pembeli minyak goreng murah, mengaku senang dengan program bazar ini karena sangat dibutuhkan, terutama bagi emak-emak di tengah kenaikan harga sembako, bahkan terjadi pada komoditi beras, telur, dan gula pasir.

Sebagai informasi, partai bergambar rajawali dengan nomor urut 16 pada surat suara ini memiliki banyak program pro rakyat, dan bazar minyak goreng murah telah dilakukan para kader Perindo di seluruh Nusantara.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)