Stabilitas Harga Sembako Jadi Program Prioritas Caleg Perindo Venna Melinda

Sabtu, 10 Februari 2024 - 04:56 WIB
loading...
Stabilitas Harga Sembako Jadi Program Prioritas Caleg Perindo Venna Melinda
Venna Melinda, Caleg DPR RI dari Partai Perindo menyelenggarakan bazar minyak goreng murah di Desa Janti, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Venna Melinda, calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1 dari Partai Perindo terus melakukan sosialisasi terkait pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Venna menegaskan bahwa program kestabilan harga sembako menjadi salah satu prioritas utama yang akan menjadi fokus pemikirannya jika terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.



Pernyataan ini disampaikan ketika Venna Melinda menyelenggarakan bazar minyak goreng murah di Desa Janti, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).



Dalam menghadapi Pemilu 2024 yang semakin mendekat, berbagai upaya pendekatan kepada masyarakat telah dilaksanakan oleh para caleg Partai Perindo di wilayah Jawa Timur.

Venna Melinda, yang mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur untuk wilayah Kediri, Tulungagung, dan Blitar dengan nomor urut 1 menyatakan tekadnya untuk merealisasikan aspirasi warga jika terpilih sebagai wakil legislatif.

Pernyataan ini disampaikan dalam acara bazar murah minyak goreng yang diadakan bersama Yekti Murih Wiyati, caleg DPRD Jawa Timur Dapil 8.



Salah satu aspirasi utama yang menjadi fokus Venna Melinda adalah kestabilan harga sembako. Hal ini menjadi sangat relevan mengingat kenaikan harga sembako yang terus terjadi, membuat banyak warga merasa terbebani.

"Persoalan stabilitas harga sembako ini merupakan salah satu isu utama yang dihadapi masyarakat saat ini. Bazar murah yang kami selenggarakan di beberapa tempat di Kota dan Kabupaten Kediri menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat, sekaligus menggambarkan kesulitan mereka dalam mendapatkan sembako dengan harga terjangkau," katanya.

Oleh karena itu, Venna Melinda menegaskan bahwa program kestabilan harga sembako akan menjadi salah satu program prioritasnya jika terpilih menjadi anggota DPR RI.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)