Bazar Minyak Goreng Murah Perindo Bersama Venna Melinda, Sehari 2.000 Liter Ludes

Sabtu, 10 Februari 2024 - 04:33 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah Perindo Bersama Venna Melinda, Sehari 2.000 Liter Ludes
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda dan Caleg DPRD Jawa Timur dari Partai Perindo Yekti Murih Wiyati menggelar bazar murah minyak goreng di Kediri. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Venna Melinda bersama Caleg DPRD Jawa Timur dari Partai Perindo Yekti Murih Wiyati menggelar bazar murah minyak goreng dengan harga terjangkau Rp5.000 per liter.

Bazar ini digelar dalam upaya meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat di tengah kenaikan harga sembako di beberapa daerah di Indonesia.



Sebanyak lebih dari 2.000 liter minyak goreng berhasil terjual dalam sehari di sejumlah wilayah di Kabupaten dan Kota Kediri, Jawa Timur.

Bazar minyak goreng murah yang diadakan oleh Partai Perindo tersebut menjadi salah satu kegiatan yang tersebar di seluruh wilayah nusantara, termasuk Kabupaten dan Kota Kediri, Jawa Timur.



Venna Melinda dan Yekti Murih Wiyati menyelenggarakan bazar minyak goreng murah di lima lokasi berbeda dan menghabiskan sekitar 2.000 liter minyak goreng dalam sehari.

Salah seorang warga yang mengikuti bazar, Tanti mengungkapkan kegembiraannya bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau dari Partai Perindo. Meskipun harus berdesak-desakan dan mengantre, namun kehadiran bazar ini sangat diapresiasi. Hal itu mengingat harga minyak goreng di daerahnya mencapai Rp15.000 per liter.



Sementara itu Venna Melinda menyatakan bahwa bazar minyak goreng murah telah diselenggarakan di lima lokasi berbeda, menyebar di beberapa kecamatan pada Kamis (8/2/2024).

"Antusiasme warga sangat terlihat, terutama di tengah kenaikan harga sejumlah komoditas sembako di pasar," ujarnya.

Venna Melinda menambahkan bahwa setidaknya 2.000 liter minyak goreng ludes terjual dalam sehari. Program bazar minyak goreng murah tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang menghadapi kesulitan ekonomi.

Inisiatif ini menjadi bagian dari upaya Partai Perindo, yang ditandai dengan gambar rajawali dan bernomor urut 16 pada surat suara, untuk secara rutin menyelenggarakan bazar serupa di beberapa daerah, termasuk Kota dan Kabupaten Kediri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)