Sandiaga Uno Optimistis Suara PPP Dongkrak Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Jum'at, 09 Februari 2024 - 10:37 WIB
loading...
Sandiaga Uno Optimistis Suara PPP Dongkrak Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud MD, Sandiaga Uno usai menghadiri acara senam sehat dan bazar sembako murah di Bela Futsal Taman Holis, Kota Bandung, Jumat (9/2/2024). Foto/Agung BS/MPI
A A A
BANDUNG - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku optimistis bahwa suara dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), khususnya di Bandung dan Jawa Barat, akan mampu meningkatkan perolehan suara pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Dalam kesempatan yang berlangsung di Bela Futsal Taman Holis, Kota Bandung, pada Jumat (9/2/2024), Sandiaga Uno menyatakan keyakinannya setelah menghadiri acara senam sehat dan bazar sembako murah.

Sandiaga menyampaikan bahwa kampanye yang dilakukan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. "Jadi kita kampanye memang selalu linier bahwa sembako murah ini dirasakan seluruh wilayah nusantara dan yang kita lihat bahwa dukungan PPP dan kerja PPP untuk hadirkan solusi ini berdampak positif terhadap penambahan suara Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” ujarnya.

Dia juga menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat Kota Bandung untuk Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024. "Jadi harapannya juga di Kota Bandung ini bisa meningkatkan, memang kita di Bandung ini harus kerja keras untuk meyakinkan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan pada PPP dan Pak Ganjar, Pak Mahfud," paparnya.



Sandiaga berjanji akan memaksimalkan waktu kampanye yang tersisa untuk mengenalkan beragam program Ganjar-Mahfud kepada semua lapisan masyarakat. "Kita melihat bahwa ada peluang kalau kita bisa fokus di 4 hari terakhir ini berada di tengah-tengah masyarakat dan mendorong program-program kita, harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah," tambahnya.

Menurut Sandiaga, Ganjar sebagai Capres 2024 yang dekat dengan rakyat dan Mahfud MD sebagai Cawapres 2024 yang berkomitmen pada pemerintahan yang bersih merupakan pilihan yang tepat untuk warga Bandung. "Untuk Pak Ganjar sendiri sebagai Calon Presiden yang dekat dengan rakyat dan Pak Mahfud yang fokus pada pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. Kami meyakini bahwa ini adalah pilihan yang tepat untuk warga Kota Bandung dan masyarakat Jawa Barat," tandasnya.

Dengan optimisme Sandiaga Uno, dukungan dari PPP diharapkan dapat menjadi salah satu kunci sukses bagi Ganjar-Mahfud dalam meraih kemenangan pada Pilpres 2024.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)