Gaspoll Bro Meriahkan Konsolidasi Akbar Relawan Prabowo-Gibran di Bandung

Kamis, 08 Februari 2024 - 22:11 WIB
loading...
Gaspoll Bro Meriahkan Konsolidasi Akbar Relawan Prabowo-Gibran di Bandung
Relawan Gaspoll Bro bergabung bersama ratusan ribu relawan PAN di GBLA, Bandung, Kamis (8/2/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) bergabung bersama ratusan ribu relawan Partai Amanat Nasional ( PAN ) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Mereka mantap bersama-sama relawan PAN memenangkan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka .

“Kami relawan Gaspoll Bro siap bersama-sama bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Koordinator Relawan Gaspoll Bro Firman Sukirman saat ditemui di acara bertajuk Temu Relawan Prabowo-Gibran di Bandung, Kamis (8/2/2024).

Para relawan tampak antusias bisa ikut serta menghadiri kampanye akbar di GBLA ini. Bukan tanpa alasan, menjelang hari pencoblosan, semangat para relawan tidak boleh kendur sedikit pun.

Maka dengan adanya acara ini, puluhan ribu relawan ini seakan dipecut kembali untuk lakukan aksi-aksi konkret guna mempertebal kemenangan duet Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut. Dengan begitu, Prabowo-Gibran tidak hanya memperoleh kemenangan biasa, melainkan kemenangan dalam sekali putaran.

Bahkan, siap relawan Gaspoll Bro turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menyosialisasikan Paslon nomor urut 2 tersebut, semakin banyak rakyat yang menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo-Gibran. Bertambahnya dukungan tersebut tidak terlepas dari narasi keberlanjutan yang digaungkan Prabowo-Gibran.

Firman menjelaskan, banyak masyarakat yang merasa sangat terbantu oleh program-program pemerintah saat ini yang pro rakyat. Sehingga ketika Prabowo-Gibran berkomitmen untuk melanjutkan hingga mengembangkan program tersebut, masyarakat secara langsung menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo-Gibran. “Kami garansi, masyarakat sangat mengidamkan kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tambahnya.

Oleh karena semakin banyaknya dukungan, potensi kemenangan menjadi semakin lebar. Terlebih saat ini derasnya perolehan elektoral Prabowo-Gibran kian menjauhi para pesaingnya.

Sebagai tambahan informasi, relawan Gaspoll Bro turut menghadiri acara konsolidasi akbar relawan Prabowo-Gibran. Acara yang digagas oleh PAN ini dihadiri oleh 200.000 relawan paslon nomor 2 ini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)