Gelar Bazar Migor Murah di Bantul, Caleg Samuel Edy: Perindo Hadir Buat Wong Cilik

Kamis, 08 Februari 2024 - 18:48 WIB
loading...
Gelar Bazar Migor Murah di Bantul, Caleg Samuel Edy: Perindo Hadir Buat Wong Cilik
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah di Kabupaten Bantul, Kamis (08/02/2024). Foto/Yohanes Demo/MPI
A A A
BANTUL - Partai Perindo kembali menggelar bazar minyak goreng (Migor) murah di Kabupaten Bantul pada Kamis (08/02/2024), sebagai wujud nyata kepedulian partai tersebut terhadap masyarakat. Acara tersebut diselenggarakan bersama sejumlah calon legislatif (caleg) dalam rangka membantu masyarakat.

Seorang caleg DPRD Kabupaten Bantul dari Partai Perindo, Samuel Edy Robini menyatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan bahwa Partai Perindo benar-benar peduli terhadap masyarakat. Partai tersebut hadir secara nyata di tengah-tengah masyarakat untuk membantu.

"Ini adalah langkah awal untuk memotivasi masyarakat bahwa Partai Perindo peduli dengan rakyat kecil," ujarnya.

Selain menggelar bazar minyak goreng murah, kata Samuel, Partai Perindo sebelumnya juga telah memberikan pendampingan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Baginya, partai yang baik adalah partai yang terlibat langsung dalam kehidupan masyarakat.



"Partai Perindo ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Dengan lambang Rajawali dan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, Samuel bertekad maju sebagai caleg untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Kami, sebagai caleg di Bantul, berkomitmen untuk menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat, karena Partai Perindo hadir untuk rakyat," paparnya.

Pendapat senada juga disampaikan oleh Kurniati Febrianingsih, caleg DPRD Provinsi DIY dari Partai Perindo. Dia berharap kehadiran Partai Perindo dapat membawa kesejahteraan ekonomi bagi masyarakat melalui aspirasi yang ia perjuangkan jika terpilih nanti.

"Semoga semakin banyak yang memilih Partai Perindo," harapnya.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung calon presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, dijamin Kurniati, akan berjuang sepenuh hati untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4648 seconds (0.1#10.140)