Venna Melinda Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Tulungagung

Kamis, 08 Februari 2024 - 16:44 WIB
loading...
Venna Melinda Gelar...
Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1 Venna Melinda menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Gedang Sewu, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Foto/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1 Venna Melinda menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Gedang Sewu, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Bazar kali ini menyediakan ratusan liter minyak goreng untuk warga dengan harga Rp5.000 per liter.

Warga dengan setia menunggu kedatangan Venna Melinda untuk mendapatkan minyak goreng murah. Panitia menggunakan kupon agar warga dapat minyak goreng secara merata.

Kedatangan Venna disambut warga dengan senang. Mereka antusias mengikuti bazar murah minyak goreng bersama dengan caleg Partai Perindo ini.



Selain menggelar bazar minyak goreng murah, Venna juga memberikan sosialisasi dan kampanye untuk memilih dirinya. Selain itu, dia juga mengimbau warga agar tidak golput dalam pemilu nanti.

Menurut Venna bazar minyak goreng tersebut disambut antusias warga karena harganya yang lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Selain itu dia mendahulukan lansia untuk mendapatkan bazar murah minyak goreng.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)