Gelar Baksos di Bengkulu Selatan, Caleg Perindo: Program Ini Sangat Membantu Masyarakat

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:53 WIB
loading...
Gelar Baksos di Bengkulu Selatan, Caleg Perindo: Program Ini Sangat Membantu Masyarakat
Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Perindo Tiara Agustini. Foto/Endro Dwirawan/iNewsTV
A A A
BENGKULU SELATAN - Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Perindo Tiara Agustini mengaku senang kegiatan bakti sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Partai Perindo disambut antusias warga Desa Air Sulau, Bengkulu Selatan.

"Antusias masyarakat hari ini yang mengikuti baksos sangat luar biasa, program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat," kata Tiara.

"Sebab masyarakat sendiri sangat membutuhkan program ini, baik itu untuk pengobatan gratisnya dan minyak goreng murah juga karena saat ini harga bahan pokok sangat mahal," tambahnya.

Program ini mencakup pelayanan pengobatan gratis dan bazar minyak goreng murah. Kegiatan ini menjadi bentuk komitmen Partai Perindo dalam menjalankan program yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat kecil.



Program bakti sosial tersebut dihadiri oleh beberapa Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Perindo, antara lain Tiara Agustini, dan Caleg DPR RI, Hery Budianto.

Dalam upaya mendukung masyarakat kecil, Partai Perindo, dengan nomor urut 16 dalam pemilu tahun 2024, terus berupaya menghadirkan program-program yang berdampak positif bagi masyarakat.

Sebanyak 700 warga dari dua titik di Desa Air Sulau mendapatkan layanan pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan dari tim dokter dan tenaga medis yang disiapkan oleh Partai Perindo.

Setelah menerima pengobatan, warga yang telah mendapatkan kupon juga berkesempatan untuk membeli minyak goreng dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya lima ribu rupiah per liter.

"Partai Perindo akan terus membuktikan komitmen dan keberpihakannya terhadap masyarakat kecil, dengan tujuan mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera," katanya.

Mayoritas peserta program bakti sosial ini adalah kaum lanjut usia dan ibu-ibu. Mereka menyatakan sangat terbantu dengan adanya program yang diselenggarakan oleh Partai Perindo ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)