alexametrics

Ucapkan Selamat kepada Rindu, Demiz Minta Warga Jabar Bersatu Kembali

loading...
Ucapkan Selamat kepada Rindu, Demiz Minta Warga Jabar Bersatu Kembali
Cagub Jabar Deddy Mizwar menyampaikan ucapan selamat kepada Paslon Rindu dan meminta warga Jabar kembali bersatu. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) menyampaikan ucapan selamat kepada Pasangan Calon (paslon) nomor urut 1 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) yang unggul sementara dalam hitung cepat (quick count) penghitungan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Hal itu disampaikan Demiz seusai menyaksikan langsung quick count yang dirilis sejumlah lembaga survei dan ditayangkan di sejumlah televisi nasional di Intercontinental, Dago Pakar, Bandung, Rabu (27/6/2018).

"Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada pasangan nomor 1 yang akan jadi gubernur dan wakil gubernur Jabar periode 2018-2023," katanya.



Demiz yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Deddy-Dedi Irfan Suryanagara dan Anggota DPR RI Dede Yusuf juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Jabar, partai pendukung, kader, relawan, hingga pihak penyelenggara.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara yang telah melaksanakan pilkada dengan aman dan lancar," ujarnya.

Saat ini, kata Demiz, saatnya menyatukan kembali silaturahmi untuk bekerja bersama-sama membangun Jabar. "Mari kita lupakan semua ketegangan selama ini, mari satukan kekuatan elemen di Jabar untuk membangun Jabar lebih baik lagi," tegasnya.

Demiz pun berharap, Rindu dapat memegang amanah rakyat Jabar, sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan sebaik-baiknya selama lima tahun ke depan.

"Terima kasih, kami mohon maaf apabila selama ini ada hal-hal kurang berkenan baik di paslon atau masyarakat dalam sosialisasi pilkada. Mudah-mudahan seluruh upaya doa menjadi rangkaian ibadah dalam memilih Pemimpin di Jabar," pungkas Demiz. (Baca juga: Uu Ruzhanul Ulum: Mari Rajut Kembali Kebersamaan).
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak