Sapa Masyarakat Lumajang, Mahfud Didoakan Jadi Pemimpin yang Perjuangkan Rakyat

Rabu, 07 Februari 2024 - 21:40 WIB
loading...
Sapa Masyarakat Lumajang, Mahfud Didoakan Jadi Pemimpin yang Perjuangkan Rakyat
Cawapres Mahfud MD menyambangi Lumajang, Jawa Timur dalam acara Doa Bersama dan Gebyar Budaya di Desa Sumberrejo, Kecamatan Senduro, Rabu (7/2/2024). Foto/MPI
A A A
LUMAJANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD menyambangi Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dalam acara Doa Bersama dan Gebyar Budaya di Desa Sumberrejo, Kecamatan Senduro, Rabu (7/2/2024).

Masyarakat Lumajang mendoakan Mahfud MD menjadi pemimpin yang memperjuangkan rakyat.



Saat tiba di lokasi acara, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu disambut antusias masyarakat. Mahfud mengenakan jaket putih bertuliskan "Sat-Set" di punggung, menyalami dan berfoto bersama masyarakat.



Mahfud meminta doa dan restu kepada masyarakat agar Ganjar-Mahfud mampu menjadi pemimpin yang memperjuangkan kepentingan dan hak-hak rakyat.

"Lumajang adalah salah satu lumbung suara Ganjar-Mahfud. Saya datang ke sini minta doa kepada seluruh masyarakat Lumajang," kata Mahfud.

"Untuk ikut memperjuangkan apa yang diinginkan oleh rakyat Lumajang agar mendapat hak-haknya sebagai rakyat sesuai dengan ketentuan konstitusi," sambung mantan Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Menkopolhukam) ini.



Masyarakat pun ikut mendoakan pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud itu supaya dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)