Kampanye Ganjar-Mahfud di Solo akan Dihadiri Megawati dan Ribuan Pendukung

Rabu, 07 Februari 2024 - 21:11 WIB
loading...
Kampanye Ganjar-Mahfud di Solo akan Dihadiri Megawati dan Ribuan Pendukung
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasyid dan ketua panitia penyelenggara Hajatan Rakyat, Ganjar Presiden Rakyat, Her Suprabu memberikan keterangan pers di Solo, Rabu (7/2/2024). Foto/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Kampanye besar-besaran pasangan Ganjar-Mahfud dijadwalkan akan digelar di Benteng Vastenburg, Kota Solo, Sabtu (10/2/2024). Kampanye bertajuk “Hajatan Rakyat, Ganjar Presiden Rakyat” rencananya dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dengan jumlah massa sekitar 100.000 orang.

“Pasangan Capres Ganjar-Mahfud, Ibu ketua umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri dan segenap jurkamnas akan rawuh (datang),” kata ketua panitia penyelenggara, Her Suprabu di Solo, Rabu (7/2/2024).

Acara diawali dengan pawai dari Ngarsopuro atau depan Pura Mangkunegaran menuju Benteng Vastenburg dengan melibatkan 21 gerobak sapi. Pasangan Ganjar-Mahfud akan naik bersama jurkamnas dan artis yang akan meramaikan acara.



Sejumlah artis yang akan hadir di antaranya NDX AKA, Mala Agatha, Lala Widy, dan Lady Rara. Sebanyak 14 LED akan dipasang di sepanjang rute kirab. Acara dimulai pukul 07.00 WIB dan ditargetkan selesai pukul 10.00 WIB.

Setelah acara selesai, Capres Ganjar Pranowo akan bertolak ke Semarang. Nantinya akan ada konvoi yang membersamai Ganjar menuju Semarang, yakni dari Benteng Vastenburg menggunakan mobil Jeep dan 100 vespa menuju pintu tol Klodran.

Selanjutnya, Ganjar ganti naik mobil guna melanjutkan perjalanan menuju Semarang dengan melewati jalan tol. Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasyid mengemukakan, pasangan Ganjar-Mahfud akan membuat sejarah baru di Solo.

Pihaknya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menunjukkan jatidiri sebagai bangsa yang berbudaya, beradab, beretika, dan bermoral dalam menjaga demokrasi pada hajatan rakyat tersebut.



“Tanggal 10 Februari dimulai dari Surakarta (Solo) rakyat dari berbagai unsur dan lapisan, akan merapatkan barisan untuk mengantar Presiden rakyat ke Kota Semarang agar dapat menegakkan kesakralan demokrasi ke seluruh negeri,” ucap Arsjad Rasyid.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)