Caleg Perindo Abdul Khaliq Deklarasikan Dukungan ke Ganjar-Mahfud di Bandung

Rabu, 07 Februari 2024 - 17:12 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khaliq Deklarasikan Dukungan ke Ganjar-Mahfud di Bandung
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad. Foto: MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Kegiatan bazar murah dan sosialisasi Pemilu 2024 yang dipimpin Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menjadi sorotan dalam dinamika politik lokal menjelang Pemilu 2024.

Dalam upaya untuk mengukuhkan posisinya, Abdul Khaliq Ahmad dengan tegas menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud.

”Dukungan kami kepada Paslon Nomor Urut 3 adalah bukti komitmen kami terhadap visi dan misi yang sesuai dengan kepentingan masyarakat luas,” ujar Abdul Khaliq Ahmad di Kampung Pacet, Kabupaten Bandung, Selasa (6/2/2024).



Tidak hanya berfokus pada politik, Abdul juga menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.



Hal tersebut juga menunjukan komitmen pribadi dan partainya untuk mendukung proses demokrasi yang berkualitas dan transparan.

“Pelaksanaan hak pilih merupakan bentuk nyata partisipasi politik masyarakat dalam Pemilu. Setiap warga negara harus melaksanakan hak pilihnya dengan prinsip langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)