Caleg Perindo Abdul Khaliq Ajak Partisipasi Masyarakat Bandung di Pemilu 2024

Rabu, 07 Februari 2024 - 16:29 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khaliq Ajak Partisipasi Masyarakat Bandung di Pemilu 2024
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad. Foto: MPI/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan partisipasi politik masyarakat, Abdul Khaliq Ahmad, caleg DPR-RI dari Partai Perindo terlibat dalam kegiatan bazar murah minyak goreng dan sosialisasi Pemilu 2024 di Kampung Salakaso, Bandung.

”Sosialisasi ini penting untuk mengingatkan masyarakat tentang hak dan kewajiban mereka dalam proses demokrasi, termasuk pentingnya menggunakan hak pilih dengan bijak,” jelas Abdul di Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Selasa (6/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat diberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya melaksanakan hak pilih secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil sesuai dengan hati nurani masing-masing individu.



”Masyarakat Bandung sangat berkomitmen untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan memilih Paslon Nomor Urut 3 serta mencalonkan saya sebagai caleg DPR-RI pada hari Pemilu 2024 nanti,” tambahnya.

Tak hanya itu, dia menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud. ”Dukungan kami ke Paslon 3 adalah bukti komitmen kami terhadap visi dan misi yang sesuai dengan kepentingan masyarakat luas,” ujarnya.



Selain itu, masyarakat menunjukkan dukungan kuat terhadap Abdul Khaliq Ahmad dan Partai Perindo dengan komitmen mereka untuk memilih Paslon Nomor Urut 3 serta mencalonkan Abdul Khaliq Ahmad sebagai caleg DPR-RI pada tanggal 14 Februari 2024.

”Masyarakat berkomitmen memilih Paslon Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. Demikian pula akan memilih caleg DPR-RI Abd. Khaliq Ahmad dan Caleg DPRD Kabupaten Bandung, Hasan Hanafi, nomor Urut 1 Dapil 6 pada 14 Februari 2024,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)