Bazar Minyak Goreng Murah di Gunungkidul, Caleg Perindo DIY Disambut Antusiasme Warga

Selasa, 06 Februari 2024 - 23:52 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah di Gunungkidul, Caleg Perindo DIY Disambut Antusiasme Warga
Caleg Partai Perindo Gunungkidul menggelar bazar minyak goreng murah di Dusun Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon, Purwosari, Selasa (6/2/2024). Foto/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Caleg Partai Perindo Gunungkidul menggelar bazar minyak goreng murah di Dusun Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon, Purwosari, Selasa (6/2/2024). Diiringi hujan lebat, warga antusias mengikuti bazar minyak goreng murah ini.

Warga dengan wajah tersenyum bahagia satu per satu berdatangan menerjang guyuran hujan. Bahkan, ratusan minyak goreng yang tersedia langsung ludes dibagikan kepada warga hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Ketua DPW Partai Perindo DIY Brigjen TNI (purn) Bonifasius Widiyanto Sambodo mengaku senang dengan sambutan warga yang hadir. Menurut dia, hal itu menjadi bukti bahwa Partai Perindo telah mendapatkan tempat di hati masyarakat.



“Antusiasme masyarakat luar biasa. Kami sangat senang karena kegiatan yang memang ditujukan untuk membantu masyarakat ini disambut antusiasme warga," ujarnya.

Lebih lanjut, caleg DPR RI Dapil DIY itu mengatakan kegiatan bazar minyak goreng ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Hal itu sejalan dengan cita-cita partai, yakni mewujudkan Indonesia sejahtera.

Boni menjelaskan, selain kegiatan bazar, juga sekaligus mengenalkan caleg yang konstituennya berada di wilayah Gunungkidul, khususnya Purwosari dan sekitarnya. Harapannya, warga dapat mengenal lebih dekat calon wakil rakyat yang akan dipilih pada Pemilu 2024.

Sementara itu, seorang warga, Suparmi mengaku, senang dengan adanya bazar minyak goreng murah ini. Sebab, dengan uang Rp5.000, dirinya sudah bisa membawa pulang minyak goreng kemasan satu liter. "Senang, apa-apa sekarang mahal. Jadi sangat membantu warga," ucapnya.



Dia berharap pada pemilu mendatang caleg yang diusung Partai Perindo bisa lolos dan mendapatkan jatah kursi DPRD maupun DPR RI. Dia juga mendoakan terkhusus untuk Partai Perindo bisa meraup suara sebanyak-banyaknya dan lolos di parlemen sehingga bisa membantu lebih banyak warga.

"Semoga pak Boni dan semuanya jadi, biar bisa bantuin warga yang butuh," harapnya.

Selain di Kapanewon Purwosari, bazar minyak goreng murah juga diadakan di Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Acara itu juga dihadiri oleh sejumlah caleg Perindo dari Gunungkidul.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)