Alam Ganjar Ajak Generasi Muda Sukseskan Pemilu 2024, Suara Rakyat untuk Demokrasi Indonesia

Selasa, 06 Februari 2024 - 20:22 WIB
loading...
Alam Ganjar Ajak Generasi Muda Sukseskan Pemilu 2024, Suara Rakyat untuk Demokrasi Indonesia
Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengajak generasi muda untuk ikut menyukseskan pemilu 2024. Foto/Heru Trijoko
A A A
YOGYAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar , putra capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengajak generasi muda untuk ikut menyukseskan pemilu 2024. Alam Ganjar mengingatkan bahwa suara rakyat adalah suara tuhan, sehingga nasib bangsa Indonesia ke depannya akan ditentukan suara masyarakat pada pencoblosan 14 Februari 2024.

Alam Ganjar berharap, demokrasi Indonesia akan kembali ke marwahnya dan tak lagi diciderai maupun dibungkam oleh pihak-pihak mana pun. Putra semata wayang Ganjar Pranowo tersebut mengatakan cita-cita itu hanya bisa diwujudkan di tangan pemimpin yang tepat.

“Suara rakyat suara tuhan, sehingga nasib bangsa Indonesia ke depannya akan ditentukan suara masyarakat pada pencoblosan 14 Februari 2024 nanti,” kata Alam saat Sarasehan dan Mimbar Demokrasi di gedung Ganesha, kompleks Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (STPMD) APMD Yogyakarta, Selasa (6/2/2024).



Kegiatan Sarasehan dan Mimbar Demokrasi digelar untuk menyikapi situasi dan kondisi perpolitikan bangsa yang dinilai mengkhawatirkan. Untuk itu, Alam mengajak generasi muda yang memiliki hak pilih untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024.

Alam Ganjar sengaja diminta menjadi salah satu narasumber untuk memberikan pandangan bagi ratusan anak-anak muda yang hadir tentang pentingnya hak pilih dan hak suara pada pemilu. Acara ini sekaligus merupakan ajang edukasi sosio kritik terhadap pemerintah agar netral serta membiarkan demokrasi indonesia sesuai jalurnya.

Selain di kampus STPMD APMD Yogyakarta, Alam Ganjar juga melakukan serangkaian lawatan di beberapa tempat lainnya di kota Yogyakarta. Langkah ini guna menyerap aspirasi anak-anak muda menjelang Pemilu 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)