Ratusan Warga Rela Antre Bazar Minyak Goreng Murah Perindo di Sragen

Selasa, 06 Februari 2024 - 17:44 WIB
loading...
Ratusan Warga Rela Antre Bazar Minyak Goreng Murah Perindo di Sragen
Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah untuk masyarakat di kawasan Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2024). Foto/iNews TV/Joko Piroso
A A A
SRAGEN - Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah untuk masyarakat di kawasan Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2024).

Ratusan warga rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah dalam bazar minyak goreng murah yang dilaksanakan di halaman rumah Sri Wahono salah satu tokoh masyarakat Desa Katelan.



Di luar dugaan, kegiatan ini mengundang antusiasme tinggi masyarakat, khususnya ibu-ibu rumah tangga.

Bahkan kurang dari 1 jam sejak bazar yang diselenggarakan oleh Caleg DPR RI Dapil IV Jateng nomor urut 01 dari Partai Perindo BRM Nugroho Iman Santosa itu dibuka, sebanyak 300 botol minyak goreng ludes diborong warga mayoritas dari Desa Katelan.



Dalam bazar itu, minyak goreng 1 liter dengan harga murah hanya Rp5.000 per liternya. Padahal di pasaran dijual antara Rp 14.000 hingga Rp 15.000.

"Antusias warga menyambut bazar sangat luar biasa. Warga menilai kegiatan ini sangat membantu dalam memenuhi salah satu kebutuhan bahan pokok sehari-hari," kata Nugroho didampingi Caleg DPRD Provinsi Dapil VI Jateng nomor urut 01 dari Partai Perindo Alexander Beri Dala.



Selain menggelar bazar minyak goreng murah, dalam kesempatan tersebut Nugroho bersama kader Partai Perindo juga melakukan kegiatan pembagian kaus dan kartu perlindungan asuransi kepada warga.

"Kami juga melakukan sosialisasi pencoblosan surat suara Pemilu 2024. Kami berikan pengarahan tentang cara memilih caleg dengan cara mencoblos, pada 14 Februari 2024 nanti," ujar pria yang juga salah satu cucu Raja Keraton Kasunanan Surakarta (Keraton Solo) itu.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Sragen Alexander Beri Dala menambahkan alasan menyediakan minyak goreng murah dalam bazar karena Partai Perindo karena diharapkan dapat mensejahterakan para warga, terutama melalui ibu-ibu rumah tangga.

"Selain ibu-ibu, juga membantu meringkan beban pedagang-pedagang termasuk pedagang pasar yang dekat di sini," imbuhnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)